Aku Tersesat Di Jalan Yang Bernama Kehidupan



WIKIPEDIA

Rizqi Primaputra (????? Rizqi Primaputra?) adalah salah satu tokoh atau karakter dalam kehidupan nyata. Nama Rizqi Primaputra sendiri adalah pemberian oleh Nenek atau Ibu dari Orang Tua ku.
Aku dicirikan dengan mata sayu dan rambut berwarna hitam. Menurut sahabatku, Aku ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga tidak terlihat memiliki wibawa. Tapi anehnya ada seorang wanita/perempuan yang menyukaiku, ia adalah . . .
        Dalam pertumbuhan menuju dewasa, hal yang paling kejam adalah perempuan selamanya selalu lebih dewasa dari laki-laki seumurnya. Kedewasaan seorang perempuan, tidak ada satupun laki-laki yang bisa menampungnya. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan saat itu. Setelah tinggal dalam kebimbangan hatiku belum dewasa, tapi semuanya baik-baik saja. Satu hal yang pasti sedih & gembira itu datangnya satu paket. Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa ketika melihat mereka. Saat itulah aku baru tersadar, bahwa aku tidaklah sendirian.  Awalnya aku kira, teman hanyalah sebuah kata. Tapi, ketika bertemu kalian, aku tahu arti teman itu apa.

  • Unknown

0 التعليقات:

إرسال تعليق